5 Model Kursi Teras Minimalis Yang Nyaman Untuk Apartemen Anda

Teras merupakan salah satu tempat untuk memanjakan tubuh diri sendiri dari lelahnya setelah melakukan berbagai aktivitas setiap harinya. Teras dapat memberikan Anda sebuah kenyamanan yang di desain dengan sangat baik. Mendesain teras Anda dengan model kursi teras minimalis yang sangat tepat, ini merupakan langkah yang cermat membuatnya menjadi nyaman, hingga menyenangkan.

Dengan desain terasnya yang indah, nyaman, serta dipersonalisasi sesuai dengan keinginan Anda, tentunya menjadi kelebihannya. Rumah yang mempunyai penampilan untuk teras yang sangat indah, ditambah lagi dengan suasana nyaman adalah impian untuk semua orang.

desain balkon apartemen

Salah satu cara yang terbaik untuk merancang area teras supaya terlihat nyaman, mempunyai penampilan yang sangat sederhana, hangat, serta homey, Anda dapat menerapkan desain minimalis dengan sedikit tambahan aksen-aksen yang natural.

Pertanyaannya adalah, seperti apa sih desain minimalis yang simpel serta sederhana itu ketika digunakan ke area teras?

Inilah beberapa model kursi teras untuk Anda melengkapi teras minimalis apartemen supaya menjadi terlihat fungsional serta memberikan kenyamanan. Berikut dibawah ini 5 model kursi teras minimalis :

1. Kursi Teras Plastik Yang Minimalis

Kursi plastik sangat sering kita jumpai serta salah satunya dapat kita manfaatkan sebagai kursi teras. Dengan model serta bentuknya yang sangat sederhana, ukurannya tak begitu banyak mengabiskan tempat, kursi ini sangat bagus untuk teras Anda yang tak begitu luas.

Pakailah dua kursi atau bisa lebih, kemudian kombinasikanlah dengan meja kayu yang sesuai dengan kursi plastiknya. Kita dapat dengan mudah mendapatkan kursi model ini dengan berbagai warna.

2. Kursi Teras Rotan Yang Minimalis

Bahan rotan sangat terkenal sebab jenisnya yang lentur serta mudah dirancang sehingga bisa menghasilkan sebuah kreasi jenis kursi yang unik. Kita dapat membangun kesan yang natural serta homey untuk teras minimalis Anda dengan memakai kursi rotan.

Kursi rotan mempunyai banyak pilihan model, salah satunya adalah model lounge chair yang sangat bagus dipakai untuk Anda bersantai. Kursi jenis ini dilengkapi dengan bantal yang empuk menambahkan kenyamanan ketika Anda duduk.

3. Kursi Teras Yang Berwarna

Meskipun desainnya minimalis sangat terkenal dengan pilihan warna yang netral, namun tak berarti Anda tak dapat memakai warna-warna yang berwarna. Kursi teras dengan menggunakan material dari besi mempunyai sandaran untuk punggung seperti anyaman rotan yang akan terasa nyaman ketika Anda bersandar.

desain ruang keluarga

Kursi yang bentuknya bulat tersebut sangat bagus berada di teras minimalis. Modelnya tak begitu minimalis, namun sangat bagus menggunakan konsep desain apa saja, tak terkecuali adalah konsep minimalis.

4. Kursi Teras dari Besi

Besi mempunyai sebuah karakter yang sangat kuat sehingga bagus bila diletakkan di luar ruangan. Besi dapat tahan terhadap berbagai perubahan cuaca. Memilih kursi teras dari material besi, dengan finishingnya sangat baik, ia tak akan gampang berkarat. Kursi teras besi pun membutuhkan perawatan yang khusus.

5. Kursi Teras dari Kayu

Kursi teras yang mempunyai kesan natural, selain bahannya dari rotan, dapat juga memakai material kayu. Salah satunya adalah kursi kayu dengan desain yang simpel, namun tetap unik. Kita dapat mencoba kombinasikannya dengan meja bulat ukurannya tak begitu besar supaya terlihat semakin manis.

Sebenarnya mendesain teras tidaklah begitu sulit, cukup meletakkan kursi teras dengan tambahan meja kecil yang simpel, Anda sudah dapat mendapatkan teras yang minimalis membuat Anda terasa nyaman. Model kursi teras minimalis mana nih yang menjadi favoritmu?