Inilah, 16 Desain Kamar Tidur Minimalis Yang Mungil Tapi Sangat Nyaman

Desain Kamar Tidur Minimalis – Untuk Anda yang senang dengan desain rumah minimalis pastinya bisa mendatangkan interior rumah yang sesuai dengan tema dalam berbagai variasi. Mulai dari ruangan dengan gaya Bohemian, Monochrom sampai yang berestetika tinggi.

tipe kamar tidur apartemen

Untuk menerapkannya Anda pun dapat menggabungkannya dengan berbagai furniture serta dekorasi ruangan yang sesuai dengan masing-masing desainnya.

Variasi Desain Kamar Tidur Minimalis

Pilihlah gaya kamar tidur minimalis favorit Anda dengan tambahan furniture yang unik dan cantik. Jangan ragu untuk Anda bermain dengan warna serta konsep ruangan yang tertentu. Sebab dengan gabungan yang sesuai maka akan menghasilkan ruangan yang sempurna serta mewah.

desain lemari yang minimalis

1. Design Kamar Tidur Tanpa Ranjang

Warna putih memberikan sebuah kesan ruangan yang lebih luas serta cerah, bagus untuk ruangan kecil.

Supaya tidak terlihat sepi ruangan tersebut, silahkan Anda kombinasikan berbagai tekstur serta corak pada kasur, sprei, dinding ataupun karpet.

Desain kamar tidur

2. Design Kamar Corak Putih Dan Abu

Dengan corak segitiga serta hiasan di dinding membuat ruangan kamar akan terlihat indah.

Penataan furniturenya juga sangat pas, sehingga desain pada ruangan kamarnya pun dapat menjadi referensi Anda.

kamar minimalis

3. Desain Kamar Tidur Classic

Ruangan yang bagus untuk Anda yang memiliki ruangan dengan ukuran yang tidak begitu besar.

Desain kamar dengan ukuran 2×3 ini dapat Anda gunakan untuk membuat ruangan kamar Anda menjadi semakin modern.

4. Desain Kamar Tidur Dengan Tempat Kerja

Desain ini bagus untuk Anda yang ingin memiliki ruangan kerja di tempat tidurnya.

apartemen minimalis

5. Desain Kamar Tidur Study Corner

Dengan adanya study corner di ruangan kamar Anda. Membuat ruangan Anda menjadi semakin hidup.

Sehingga Anda dapat mengerjakan pekerjaan Anda di kamar yang nyaman.

6. Dekorasi tanaman hias indoor

Menambahkan banyak tanaman hijau kedalam kamar tidur bergaya minimalis adalah pilihan yang terbaik. Ini yang akan membuat tampilan kamar Anda menjadi semakin seimbang serta hidup dengan sentuhan nuansa alami.

keunggulan ruang interior minimalis apartemen

7. Sentuhan warna pastel

Konsep minimalis dengan interior yang serba putih merupakan pasangan yang bagus. Tetapi, tidak ada salahnya, jika Anda memercikkan sedikit sentuhan warna pastel di kamar tidur.

Anda dapat memberikan warna pastel melalui dinding aksen, warna sprei, warna sarung bantal serta yang lainnya. Kamar tidur akan menampilkan sebuah kesan yang tenang.

8. Dominan warna hitam

Jika Anda senang dengan desain minimalis namun bosan dengan warna putih, pertimbangkanlah untuk mengecat dinding kamar tidur dengan warna hitam. Jangan ragu untuk mengecat di semua sisinya.

keunggulan acp untuk interior apartemen

Selain dari itu, Anda pun dapat memilih lantainya dengan palet warna hitam ataupun abu-abu. Selain minimalis, kamar tidur pun akan terasa lebih intim.

9. Percikan banyak warna

Selain warna-warna yang netral, warna-warna yang terang pun dapat Anda pakai untuk kamar tidur minimalis. Tidak hanya satu warna, Anda dapat  mengkombinasikan banyak warna di dalamnya.

Cobalah tambahkan karpet warna yang cerah ataupun lukisan abstrak yang tegas. Tetapi, jangan terlalu banyak menambahkan warna. Pastikanlah warna yang lainnya dipakai tetap netral sertra konsisten.

10. Koleksi buku atau majalah

Hanya karena Anda berjiwa minimalis, bukan berarti Anda tak bisa mempunyai koleksi buku ataupun majalah yang bermakna. Anda selalu bisa mendekorasi kamar tidur rumah minimalis dengan buku-buku tersebut.

desain interior apartemen mudah

Tetapi, selalu jaga barang-barang tersebut supaya selalu teratur dengan cara menumpuknya ditumpukan yang rapi. Anda pun dapat meletakan tumpukan buku serta majalah tersebut di lantai untuk memberikan aksen tersendiri.

11. Geometri monokromatik  

Warna monokrom memang selalu sangat menarik hati untuk orang-orang yang berjiwa minimalis. Namun, Anda dapat menambahkan sedikit motif geometri supaya membuatnya terlihat lebih menarik.

Anda dapat menambahkan lukisan geometri pada dinding putih kamar tidur. Karpet serta kursi bermotif geometri pun tidak kalah menarik.

12. Bergaya Monokrom

Warna monokrom tidak akan pernah tidak menarik hati banyak orang. Terutama untuk mereka yang senang dengan desain minimalis.

Selain mudah dan simpel, warna monokrom pun terkesan lebih elegan serta dramatis. Anda dapat menentukan warna kamar tidur dengan gabungan warna hitam, putih serta abu-abu.

13. Kamar Tidur yang Estetik

Dengan memperlihatkan keindahan ruangan kamar tidur yang terlihat dari pemilihan warna kuning dan hijau, ternyata bisa membuat ruangan diatas terlihat sangat cerah, cantik dan tak membosankan. Bahkan lebih dari penggunaan kayu di lantai memberikan kesan yang nyaman luar biasa.

desain kamar aesthetic

Untuk melengkapi ada berbagai furniture yang dapat Anda coba, misalnya lampu lantai, yang juga mempunyai rak di bagian bawahnya. Sehingga Anda bisa meletakkkan berbagai foto, pajangan serta buku koleksi didalam satu tempat yang sama.

14. Kamar Tidur Minimalis Bertema Natural

Kamar mewah namun bertema monochrome serta warna krem dominan dikamar. Anda pun dapat menghadirkan tema natural untuk interior kamar tidur minimalis rumah. Nuansa natural di ruangan ini pun bisa menciptakan kesan yang sangat segar sekaligus menarik.

Caranya juga sangat mudah. Cukup pilih furniture dengan motif natural misalkan seperti yang bermotif kayu. Tempat tidur, lemari pakaian pun meja rias kayu yang terbuat dari kayu.

15. Kamar Tidur Pink yang Feminim

Untuk cewek-cewek yang bergaya feminime, sangat cocok banget dengan konsep pinky yang cantik serta elegant. Dengan adanya konsep ini pastinya menepis pemikiran jika ruangan minimalis hanya dapat menerapkan warna putih dan hitam saja.

jasa desain kamar tidur surabaya

Begitu banyaknya pilihan warna pink akan membuat Anda dapat menentukan yang cocok dengan selera. Misalkan seperti seprai pink berwarna lembut sesuai untuk mereka yang senang dengan warna pastel. Ada juga hiasan dinding yang cocok dengan konsep ruangan, sehingga bisa menciptakan sebuah kesan harmonis tanpa berlebihan.

16. Wallpaper dan karpet untuk menambah kehangatan

Kamar tidur dengan dinding serta lantai warna polos akan memberikan sebuah kesan dingin serta membuat Anda akan cepat bosan.

Nah, untuk menghias dinding serta lantai memakai wallpaper serta karpet akan membantu menciptakan suasana yang hangat. Bahkan, bisa memperlihatkan kepribadian Anda. Pilih karpet dengan ukuran yang sangat cukup besar, supaya  ruangan terasa semakin luas.

Untuk wallpapernya, sebaiknya cukup aplikasikan hanya disatu dinding kamar untuk aksen ruangan minimalis Anda.

Daftar tersebut bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Untuk membuatnya menjadi semakin menarik, jangan sampai lupa untuk selalu menambahkan unsur dekorasi pada ruangan seperti memakai lampu gantung yang sesuai dengan tema.

Nah, dari berbagai inspirasi desain kamar tidur tersebut, desain yang manakah ingin Anda gunakan? Desain kamar tidur minimalis ini sendiri bisa Anda sesuaikan dengan luas kamarnya dan kepribadian yang cocok.

Itulah contoh desain kamar tidur minimalis serta sederhana yang dapat menjadi referensi Anda untuk mendesain kamar. Sehingga kamar tidur Anda dapat menjadi tempat beristirah paling nyaman dengan design yang sesuai keinginan Anda.

Desain apartemen satu kamar

Bagaimana, sangat menarik bukan? Ternyata, sangat mudah dan simpel untuk menyulap kamar tidur minimalis Anda menjadi lebih nyaman serta estetik. Yuk, segera untuk dicoba! Langsung cek disini ya marcointerior.com.