Tips Desain Interior Apartemen yang Homey

Yang namanya tempat tinggal, sudah semestinya pemiliknya merasakan rasa nyaman, sehingga apartemennya tidak Cuma digunakan sebagai tempat tidur saja. Mulai dari furniture, dekorasi rumah serta desainnya, semua itu saling melengkapi supaya dapat menciptakan keadaan rumah sesuai dengan keinginan Anda dan carilah informasi tentang tips desain interior.

Desain interior apartemen mempunyai keterbatasan ruang yang kecil serta tidak adanya view. Berbeda terbalik dengan mendesain sebuah rumah. Tetapi, kenyamanan desain interior seperti dirumah bisa kalian hadirkan di sebuah apartemen dengan melakukan berbagai perubahan untuk desain yang lebih kreatif.

kamar minimalis

Untuk membantu Anda memilih desain interior apartemen yang homey, berikut beberapa tips untuk Anda jadikan inspirasi :

1. Manfaatkanlah layer sebanyak mungkin

Anda tak akan salah kalau mempermainkan sebuah layer sebagai desain apartemennya. Jika apartemennya kosong serta terlihat kaku akan terlihat turn-off untuk Anda serta tamu pun akan merasakan hal yang sama. Karena itulah, Anda perlu menambahkan beberapa layer ke dalam ruangan Anda, seperti barang di kabinet, foto di dinding, bantal dengan sofa, dan karpet.

2. Dominasikan beberapa material serta tekstur sekaligus

Jika mendesain lantai dan dinding apartemen Anda tak memungkinkan, masih ada banyak ide untuk dekorasi apartemen yang dapat Anda gunakan. Sofa terbuat dari kulit dapat Anda jadikan padanan yang bagus dalam meja kaca. Tempat tidur pilih warna bold supaya kamar Anda terlihat lebih fresh.

3. Jangan takut untuk menunjukkan karakteristikmu

Anda jangan sampai takut memasang sebuah dekorasi di apartemen supaya memperlihatkan karakteristik Anda di ruangan tersebut.

4. Apartemen monokromatik dengan sentuhan alami

Untuk desain ruang keluarga Anda bisa menggunakan tema monokromatik, dipadukan kedalam beberapa dekorasi apartemen dengan elemen alam bisa memberikan sebuah tampilan yang stylish dengan suasana yang homey. Supaya terkesan menenangkan dan nyaman Anda bisa menambahkan sebuah tanaman sebagai pelengkap untuk ruang keluarga yang berdominasi dengan warna putih.

5. Foto keluarga untuk dekorasi apartemen

Foto Anda bersama keluarga dapat Anda jadikan sebagai penambah dekorasi apartemen Anda. Foto-foto tersebut akan membuat apartemen Anda kelihatan lebih homey.

6. Lilin

desain zen dengan lilin aromaterapi

Tanpa adanya sebuah lilin apartemen Anda belum terlihat homey, serta inilah salah satu ide dekorasi untuk apartemen Anda. Lilin bisa menenangkan rumah serta membangun rasa yang romantis yang melebihi lampu – lampu kecil dalam ruangan.

7. Mug

Apakah Anda tahu, mug ternyata bisa juga Anda jadikan dekorasi apartemen? Mug bisa Anda simpan di ruang makan atau rak terbuka yang ada di ruang keluarga ini akan memberikan kesan kalau Anda butuh bersantai lebih sering di apartemen.

8. Gunakan Pencahayaan lebih soft

Dengan Anda mengatur pencahayaan akan membuat suasana apartemen semakin homey. Dekorasi apartemen satu ini perannya sangat penting dalam menciptakan bermacam suasana. Dengan memakai lampu meja serta lampu lantai, Anda dapat memberikan cahaya lebih soft ke dalam ruangan apartemen, tanpa Anda harus tergantung pada lampu atasnya.

Apakah Anda juga mau mempunyai apartemen terlihat homey? Segera wujudkan impian Anda. Segera juga untuk menghubungi tim interior desain kami di marco interior. apartemen yang Anda impikan segera menjadi kenyataan. Jika Anda mengalami kesulitan ketika merencanakan impian tersebut agar menciptakan desain interior apartemen idaman Anda, segera konsultasilah dengan kami.

Solusi terbaik akan Anda dapatkan di marcointerior.com. Jika Anda senang dengan tips yang kami berikan, tetaplah untuk memantau blog kami marco interior sebab akan ada ide-ide desain yang terbaru untuk Anda.