Desain apartemen ala New York

Inspirasi dan Ide Desain Apartemen Ala New York

Desain apartemen ala New York sudah banyak diterapkan di Indonesia. New York merupakan negara maju yang mempunyai sebanyak gudang prestasi. Tidak kecuali dari desain apartemen yang didirikannya. Bagi kalian yang ingin mempunyai hunian ala negara Amerika, langsung saja simak artikel kali ini yang membahas tentang ide atau inspirasi gaya hunian ala Kota Amerika Serikat.

Desain apartemen ala New York

Inilah Inspirasi Desain Apartemen Ala New York

Desain apartemen ala New York sekarang ini tengah populer di tengah masyarakat, terutama bagi orang pecinta western. Apartemen memang salah satu hunian yang paling banyak digemari berbagai kalangan. Hal tersebut dikarenakan apartemen terletak di tengah perkotaan yang memudahkan untuk mengakses apa saja. Seperti Mall, Gym, transportasi, dan sebagainya.

New York sendiri terkenal dengan negara yang maju atau negara dengan kota tersibuk yang tidak pernah tidur. Banyaknya industri di Kota Amerika mulai dari fashion hingga hiburan. Salah satunya yang mempunyai daya tarik tersendiri yaitu gaya dan desain apartemennya. Apartemen di New York mempunyai ciri khas tersendiri yaitu gaya minimalis dengan perpaduan warna-warna tertentu. Bisa dibilang memainkan gaya yang lebih modern.

Bagi kalian yang tengah bingung menentukan dekorasi atau gaya hunian yang kalian tempati, gaya modern apartemen ala New York menjadi salah satu solusi tepat dan mudah kalian lakukan. Berikut ini ada berapa inspirasi desain hunian apartemen ala Kota Amerika.

Pemilihan Warna Putih

Inspirasi desain apartemen ala New York yang pertama yaitu penilaian warna putih. Pemilihan warna putih merupakan salah satu warna yang populer dan sudah biasa diterapkan di apartemen Amerika. Kalian bisa mengaplikasikan warna putih untuk mendominasi apartemen kalain lebih indah dan klasik.

Kalian bisa menerapkan warna putih mulai dari dinding hingga perabot yang kalian sesuaikan. Warna putih merupakan warna khas atau khusus untuk gaya interior apartemen modern. Warna netral yang satu ini memang akan memberikan kesan luas dan menghemat ruangan hunian kalian.

Meletakan Cermin untuk Memberi Kesan Luas

Gaya apartemen ala New York yang selanjutnya adalah meletakkan cermin di dalam ruangan. Akan tetapi, kalian juga harus memilih cermin yang mempunyai diameter full pada salah satu tembok. Apabila hanya mempunyai budget yang minim, cermin berukuran sedang bisa kalian terapkan di hunaian kalian untuk menunjang keestetikan dekorasi.

Sedangkan untuk pemilihan cermin kalian harus memperhatikan bingkainya. Secara umum bingkai cermin yang digunakan yaitu yang mempunyai kesan modern namun simpel minimalis. Hal ini agar mengadaptasi mengaplikasikan dengan sempurna.

Perabotan Multifungsi

Gaya hunain ala New York yang bisa kalian terapkan bisa berbentuk penggunaan perabotan yang multifungsi. Hal ini diterapkan guna mengoptimalkan ruangan agar tidak terkesan sempit dan sumpek. Menggunakan peralatan yang multifungsi tentu akan membuat layanan lebih nyaman dan simpel. Furniture seperti meja dan kursi sebaiknya kalian pilih yang mempunyai ukiran warna putih agar terlihat bagus.

Pencahayaan Alami dari Jendela

Desain apartemen ala New York yang selanjutnya yaitu memanfaatkan pencahayaan alami dari jendela. Kalian bisa menggunakan gorden dengan motif yang polos seperti cream, abu-abu, atau putih. Penggunaan gorden yang polos akan memantulkan cahaya matahari yang masuk kedalam apartemen kalian.

Nah , itu tadi desain apartemen ala New York yang bisa kalian terapkan dan lakukan di hunian kalian masing-masing. Mulai saat ini, buatlah hunian apartemen Anda semakin mempesona, ya.